Friday, January 6, 2012

Dusta

Aku menceritakan kisah ttg aku skarang.karena semua itu.Aku ini seorang lelaki. aku bersyukur tatkala aku bersedih. Sebelum aku menceritakan semua ini, mungkin pikiran aku sungguh pelik Ternyata aku punya perasaan sensitif,bila aku emo2 aku berani,berani dan mula le sakit hati walaupun aku sdah lama tak beremosi. Ntah apa yang menyebabkan aku juga menerapkan semua itu dalam-dalam pada hati dan pikiran aku. Karena walaupun aku tak ingin terlalu larut dalam kesedihan walaupun dulu aku pernah begitu tersiksa dengan sakit yang mendalam karena dengan cara yang cukup aneh. Ah,…tapi semua itu hanyalah masa lalu yang hanya akan menjadi kenangan.Na,…lepas dari semua perasaan sakit itu. aku bingung, kenapa aku harus memikirkan Kenapa aku harus larut bersedih dengan seperti itu harus mempunyai ekstra kesabaran,ketabahan,keredhaan dan ketenangan yang ikhlas…karena perasaan aku masih perlu untuk semua itu.apalah daya aku kalau ia mendamparkan sakit aku.Semoga aku sentiasa di lindungi dan keluar dari semua musibah...Amin

No comments:

Muddy depression

Oktober Bagun tidur tidur rest jap kimio terapi Last monthly emergency frustsation leave peace fully carefully duty house keeping