Sunday, October 8, 2017

foto keluarga

foto keluarga dokumentasikan moment keluarga. Setiap kali aku melihat aku rasa aku saja yang single lagi sampai sekarang hehehe

sekarang ketika era digital benar-benar membanjiri kita, urusan berfoto dan bernarsis menjadi sesuatu yang sangat mudah dan menyenangkan. Mengambil foto tidak harus memakai kamera digital tapi dapat menggunakan hape, kita bisa mengambil foto kapan pun dan dimana pun. Apalagi sekarang kamera hape sangat mengakomodir kebutuhan berfoto sendiri alias foto selfie.

Nah, sekarang disurvei.. pengguna hape tongok la aku yelah masa tu mana la nak ada camera secanggih tel atau digital camera.


note : foto ini diambil di rumah tok di Perlis 1997 masa tu habis menengah dengan kakak ita dan abang Edi ,kakak ina nenek dan yang kecik anak saudara sebelah keluaraga abah


note : foto ini diambil di rumah tokwan sebelah abah di Perlis tahun 1985 masa tu aku kecik lagi.



note: foto ini diambil di rumah keluarga makngah di sebelah mak tahun 2000 Hutan Gelam

Balik ke foto keluarga. Sebagian besar foto keluarga dulu kalau difoto gayanya masih rada formal dan kaku gitu. 

Foto-foto itu  menggambarkan perjalanan kehidupan keluarga di rumah kecil kami. Perjalanan kehidupan hadir ikhsan. Sampai sekarang di tahun ke sembilan anggota keluarga kami bertambah dengan bila sudah bekeluarga

Setiap moment memang sebaiknya diabadikan, Entah foto itu aku share ke media sosial atau hanya untuk dilihat sendiri saja. Karena pada setiap foto pasti ada cerita di belakangnya.  merangkai cerita-cerita tentang foto-foto itu dan menyimpan kenangan bahagia di hati tentang keluarga.

jadi gak di foto keluarga;)

No comments:

Muddy depression

Oktober Bagun tidur tidur rest jap kimio terapi Last monthly emergency frustsation leave peace fully carefully duty house keeping