Monday, August 27, 2012

Masa lalu


Hari Raya da berlalu macam tu saja, ada satu pun benda yang bermakna,beraya dengan mak dari waktu masih kecil rasanya memang aku beraya kat kg, begitu juga saat dengan mudah aku dapat kemaafan dan keampunan, Setelah itu aku dapat kesempatan hidup di alam maya dan fana ini Ya Allah dan bersyukur, maklumlah aku anak orang susah apa yang ada tu ada la yang tak ade tu tak ada la

Akhirnya dan saat ini jadi... aku merasa puas diri ??? selepas beraya rasa syukuri sesuatu yang begitu mudah di terima,Aku sedar siapa diri aku tak payahla mereka cerita yang bukan2, kadang sulit juga berbuat baik, selalu timbul pertanyaan ...ada pertanyaan seperti itu, tinggal aku bagaimana menyikapinya dengan bahasa yang tegas dan sopan ... mungkin suatu saat kita baik terhadap mereka.

Perjalalanan hidup manusia tidak ada yang sempurna, dalam hitungan detik semua boleh berubah. Apa yang harus aku persiapkan jauh-jauh hari ? “ Tak ada “ kecuali Amal ibadah. Disekelilingku penuh dengan dinamika hidup, aku menangis, tertawa, bercanda, marah, kecewa, begitu banyak ketulusan dan kepercayaan di berikan, sampai kadang terlalu berat memikulnya, takut suatu saat aku mengecewakan mereka, tapi aku bersyukur karena “ Hanya ada satu kebahagiaan dalam hidup ini, iaitu keampunan.
Tidak hanya dalam hubungan sirattulrahim, tetapi juga dalam hal persahabatan dan hubungan kekeluargaan.Kebahagiaan itu datang dalam diri sendiri,.

Apa pointnya ya aku tulis begini ??? mmmm .. rasanya ini sekedar hati yang bicara ...perasaan murung tk ada kata2 yang boleh mengalir bebas ,,,atau membuatkan hidup ini lebih berwarna (ceria)

Finally, Aku bersyukur memiliki keluarga, sahabat sahabat, hidupku tak berarti tanpa adanya mereka … mencintai mereka dengan sederhana dan tulus … berdoa kebahagiaan dan sukses mewarnai kehidupan kita semua … Amiennn

No comments:

Muddy depression

Oktober Bagun tidur tidur rest jap kimio terapi Last monthly emergency frustsation leave peace fully carefully duty house keeping