Thursday, April 4, 2019

clip viideo akustik aku

gitar yang hoby memainkan alat musik,, ... harmonika Lagu legend nih untuk sobat yang sudah buka artikel ini. ...kekadang lama juga seminggu dua aku tak maikan Gitar, bagi saku adalah suatu alat musik yang unik. Di satu sisi, banyak orang menganggap gitar sebagai alat musik masyarakat kebanyakan. Mereka mengatakan kalau gitar itu kelasnya jauh di bawah pengaruh muzik..hukumnya bermain haram tali gitar tempat syatan bergantung,iblis suka dengan muzik menyayi berkasidah pun syirik samaada syirik kecil atau besar.melainkan kompang orang bunian,drum tak lama kena aku kena tempah rebana ubi lah kot.

Bagi aku, mereka salah besar kalau berpikiran seperti itu. Gitar mempunyai keunikan yang sungguh luar biasa. Selain dipetik, badan gitar bisa juga ditabuh untuk menambahkan efek yang berbeda.

Keinginan untuk mengembangkan kemampuan bergitar

Behind Blue Eyes slow singing


.Tentu saja tidak.aku mengulangai rekoding agar lebih baik dan make perfect video bersama backing track





Musik, dalam hal ini, memberikan keceriaan pada aku, dan itu positif, seperti halnya kesegaran badani setelah lari dan kesegaran pikiran setelah menulis di blog. tidak lupa juga dengan lagu2 ingeris yang menimbulkan percangahan mentaliti aku akui menerima bermacam tempias,tomahan serta ejekan kata-kata susah aku nak cakap pun susah kalau di tempat aku dengan faktor tatarakyat aku kena seimbangkan dengan lagu melayu juga

Bunga Melur


Membosankan kalau bermain gitar hanya untuk diri sendiri dan tak pernah tampil. Untuk apa main gitar kalau begitu?

Untunglah ada Youtube. aku mengunggah video permainan gitar aku ke Youtube. Sebagai pengingat bagi diri saya sendiri di waktu tua, kalau aku pernah bisa main gitar di waktu muda. Tapi yang terutama, supaya orang lain yang melihat video permainan aku jadi terhibur. Tak sedikit yang memberikan apresiasi setelah menonton permainan aku. Memuji, meninggalkan komentar di Youtube atau di Facebook, di mana aku menautkan link Youtube aku di situ.

Jadi, aku mau berbagi video permainan aku di Youtube. Sebenarnya, hasilnya tidak memuaskan aku. Alat yang sederhana, seperti Voice Recorder yang aku tempel di gitar dan dengan bantuan aplikasi di hape untuk menggabungkan video dan audio, tidaklah begitu mumpuni.kekadang aku simpan video yang tak menjadi pun di upload di youtube di punggah dari google fhoto

Namun, memang cuma itu yang aku punya, jadi ya aku pakai yang ada saja. Tidak masalah. Daripada nunggu sempurna, lalu  show-nya.

No comments:

Muddy depression

Oktober Bagun tidur tidur rest jap kimio terapi Last monthly emergency frustsation leave peace fully carefully duty house keeping