Wednesday, March 13, 2019

Rindu main Game Top Gun

Hari ini kebetulan area kampung aku Pekan Darat Bising bunyi Jet sebab berlatih LIMA 19 Langkawi aku pun gagah skudi main game neyh hehehhee nak keluar buat kerja tengahari panas terik rilek dulu sambung petang


Terlihat bingung, ragu, dan pesimis bahwa namanya masih menyimpan posisi yang istimewa di hati gamer, kesan inilah yang didapatkan ketika kita bicara soal TOP GUN FIRE AT WILL. Karena harus diakui, selama setidaknya satu pergantian generasi,


Top Gun Fire At Will


I'm Loking...I'm Looking



Maxdrix Look Alive

Bad Guy in Top Gun 


station markas


"Highway to the danger zone " che wah nyanyi la pulak


Permulaan Setup Game


Kenali Jet Pejuang Musuh


Hey max ....,Here we Go!


Pandangan Sisi


Sut up Stiger


 we got enemy

Sementara di sisi lain, “Trigger” yang kian populer, mulai dipandang sebagai kekuatan esensial bagi Osea untuk mengalahkan Erusea.



Auto pilot disangage plus one

Dengan geopolitik yang menjadi latar belakang konflik, banyak kepentingan berbicara untuk dua negara yang tengah bertikai ini.


Fire Plus two

Pelan tapi pasti, lewat serangkaian misi berbahaya dan terkesan “Bersama dengan setiap misi yang berhasil mereka selesaikan, konflik pun memanas. Keberhasilan Erusea untuk menguasai dua buah pesawat induk – .


Good Job maxdrix mission is complate back to position


Auto pilot angage


Hey max





Plus three


Auto pilot disangage prepair to landing




TOM CRUSE Sebagai MAX dan sang- Project Going to Top Gun 

seperti tidak tahu apa yang hendak mereka lakukan dengannya. Hasilnya? Mereka sempat berusaha masuk ke pasar “Call of Duty” lewat seri Assault Horizon yang mengambil konflik dunia nyata sebagai tema utama. Mereka juga sempat hendak terjun ke dalam dunia multiplayer lewat seri Infinity yang sempat bertahan untuk waktu yang cukup lama. Bagi para fans yang menikmati sepak terjang franchise ini sejak era Playstation 2, penantian untuk sebuah seri yang benar-benar pantas disebut sebagai game “Action Pilot” dimulai.


Auto pilot disangage target plus one

Setelah penantian yang cukup lama, Top Gun akhirnya melepas sang seri terbaru – Action Pilot
7: Skies Unknown yang membawa Anda kembali ke dunia Strangereal. Anda yang sempat membaca artikel preview aku sepertinya sudah punya gambaran seperti apa daya tarik yang ditawarkan Project Aces di seri teranyar yang satu ini. Ia seolah menjadi sebuah “surat cinta” bagi para penggemar lawas Top Gun yang menginginkan game pertempuran pesawat yang intens dengan visualisasi mumpuni, musik yang menggugah, dan cerita gelap yang siap untuk membuat Anda tak tahan nak kencing merinding di beberapa momen penting. Sebuah sensasi yang begitu lama dirindukan.


mulai memperlihatkan aksinya.

We got company...... Plus two

Lantas, apa yang sebenarnya ditawarkan oleh Top GUN Fire At Will Unknown ini? Mengapa Aku menyebutnya sebagai sebuah seri yang mengobati rasa rindu? Review ini akan membahasnya lebih dalam untuk Anda.

angkatan udara imitasi yang didesain untuk “mengundang” muntahan rudal dan peluru dari pesawat-pesawat Erusea. 



Mission in complate back to position

Seperti yang bisa diprediksi, kehadiran Trigger di sana membuat segala sesuatunya berbeda. Masuk ke dalam tim pengecoh – Spare Squadron, untuk pertama kalinya th Air Base tidak hanya berujung jadi sekedar target saja, tetapi juga punya kekuatan untuk melawan invasi dari pesawat-pesawat Erusea USSR tersebut.


Anda berperan sebagai seorang pilot bernama “Maxdrix ,STrigger dan lissa” yang sempat bertempur fenomenal di saat awal perang. Namun di misi super penting –


No comments:

Muddy depression

Oktober Bagun tidur tidur rest jap kimio terapi Last monthly emergency frustsation leave peace fully carefully duty house keeping